Aksesibilitas Jembatan Batiknau Kembali Dibuka Untuk Mobil dan Motor 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Sejak kemarin siang (11/07/23) aktivitas di Lintas Batiknau yang sebelumnya sempat terhambat adanya pembangunan atau renovasi jembatan, kini akhirnya bisa kembali normal.

Kanit Intel Polsek Batiknau Aipda Tedi Gunawan beserta Bripda Rafin didampingi Camat Batiknau Sabani, S.H., mengatakan, kini kembali normal untuk kendaraan roda dua maupun roda empat yang selama 2 bulan yang lalu pada saat melintas di jembatan tersebut sempat bergantian dan di batasi tonasenya.

“Dari pantauan di lapangan, Selasa siang hingga sore ini (kemarin) di desa Batiknau sudah lancar dibanding sebelumnya,” ungkap Aipda Tedi Gunawan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., menjelaskan setelah 2 bulan dilakukan renovasi dan seluruh kendaraan yang melintasi diatas jembatan beli di batasi diameter dan tonase, Kali ini sudah kembali normal karena jembatan yang direnovasi sudah jadi, diharapkan dengan normalnya jembatan Batiknau tersebut masyarakat bisa merasakan kembali lancarnya lintas Batiknau.

Di sisi lain, kendaraan berat, seperti truk dan bus, juga sudah bisa melalui jembaatan tersebut.

You may also like

Leave a Comment