Bentuk Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan, Polres BS Bersama Instansi Terkait Melakukan Kebersihan di Pantai Pasar Bawah

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu peduli lingkungan dan kebersihan dengan melaksanakan korve bersih-bersih bersama.

Kaegiatan bersih-bersih dipimpin oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., dan diikuti personel Polres Bengkulu lainnya, bersama dinas terkait,  Tokoh Masyarakat, dan Ormas OPEK dilokasi Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Kamis( 13/07/23).

Sebelum pelaksaan bersih bersih dilaksanakan, dilakukan apel bersama.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan gerakan Indonesia bersih, dan dilaksanakan oleh Polres Bengkulu dan juga Polsek Jajaran, dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung    melaksanakan korve bersama di lingkungan perkantoran dan tempat wisata dan lingkungan  sekitarnya.

“Kegiatan bersih – bersih di Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dan lokasi lainnya disetiap Polsek   ini, merupakan suatu kepedulian Polres Bengkulu dan jajarannya serta segenap Instansi terkait dan Ormas    untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungannya dari sampah yang apabila dikelola dengan baik akan mendapatkan keuntungan secara finansial dan lingkungan juga menjadi bersih, indah dan sehat,” Lanjut AKBP Florentus Situngkir, S.I.K.

“Kebersihan di lingkungan kita harus senantiasa dipelihara, karena dengan terpeliharanya kebersihan di lingkungan kita baik di kantor maupun di tempat tinggal, akan membuat kita sehat dan nyaman serta semakin indah,” Pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment