Peduli Lingkungan, Polsek Giri Mulya Lakukan Gotong Royong bersama Tripika dan Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Gotong Royong Peduli Lingkungan bersama Tripika dan masyarakat kecamatan Giri Mulya, Kamis (13/07/2023).

Bertempat di sekitar jembatan Giri Mulya, di bawah SMPN 31 Bengkulu Utara yang dimana banyaknya sampah menumpuk yang di buang sembarangan oleh warga.

Adapun Giat Gotong Royong peduli lingkungan ini di pimpin langsung Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., beserta Personel Polsek Giri Mulya dan bersama Sekcam Giri Mulya Kadiman beserta staf, Koramil Lais Babinsa Sertu Urip Subejo, Kepala Desa Giri Mulya beserta perangkat desa dan Masyarakat Desa Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan tujuan Gotong Royong peduli Lingkungan ini untuk memupuk kebersamaan Polri beserta unsur pemerintah setempat dan masyarakat akan kepedulian terhadap lingkungan.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menambahkan kegiatan ini juga untuk membuat lingkungan yang lebih bersih dan sehat serta Memasang Papan Himbauan agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Antisipasi terjadinya bancana alam banjir dengan membersihkan sampah dan siring di sekitar jalan dan jembatan dan menjalin hubungan yang baik dengan Tripika dan masyarakat,” Terang Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment