Berikan Kemudahan, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Lakukan Pelayanan Delivery Penerbitan SIK

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Kemudahan dalam pelayanan kepolisian diwujudkan oleh salah satu Bhabinkamtibmas di Kabupaten Kaur.

Pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 sekira pukul 10.40 WIB, Giat bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah memberikan pelayanan Delivery Antar Alamat penerbitan Surat Izin Keramaian (SIK).

Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Bripka Wawan.S., menjelaskan kalo ini dirinya melaksanakan Pelayanan Delivery Antar Alamat Penerbitan Surat izin keramaian (SIK) di Desa Sukarami Kec Kaur Tengah Kab. Kaur Kepada Mursalin (48) yang akan melaksanakan pesta pernikahan anaknya.

“Masyarakat yang mendapat pelayanan delivery antar alamat pembuatan surat izin keramaian (sik) sangat terbantu dengan program antar alamat ini,” ucap Bripka Wawan.

Tak hanya surat izin keramaian, melalui program ini masyarakat juga bisa meminta secara langsung pelayanan surat laporan kehilangan stplkb. Tak sedikit warga mengucapkan terimakasih kepada polsek Kaur Tengah dengan adanya inovasi pelayanan delivery yang dilaksanakan oleh polsek Kaur Tengah tersebut masyarakat cukup terbantu dan efisien ditengah kesibukan masyarakat dengan kegiatannya masing-masing.

kegiatan delivery antar alamat pelayanan masyarakat selesai sekira pukul 11.00 wib berjalan dengan aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment