Kapolsek Batiknau Kunjungi Sekolah Sosialisasikan Bahaya Narkoba

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., melaksanakan silaturahmi ke Sekolah, Selasa (14/07/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., didampingi anggota Polsek Batiknau jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mengunjungi Sekolah SMP di Paninjau.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batiknau, S.H mengatakan, kegiatan sambang ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan dan juga untuk menjaga tali silaturahmi, sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan tentang bahaya narkoba.

Baru sampai di dalam gedung Kapolsek langsung di sambut para murid dan Saat melakukan kunjungan, kata Kapolsek, kami sampaikan pesan dan
imbaun Kamtibmas kepada Kepala Sekolah, para guru dan staf dan anak murid tentang bahaya narkoba.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas salah satunya agar bersama sama menjaga para siswa/i dari pengaruh pengaruh buruk seperti tawuran pelajar, minuman keras maupun peredaran narkoba.

Kapolsek juga menghimbau agar pihak sekolah tetap bersinergi dengan Polri terutama dalam pemeliharaan keamanan yang ada di lingkungan sekolah dan tidak segan segera melaporkan ke Polsek Batiknau apabila ada suatu permasalahan yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Dengan adanya silaturahmi Kamtibmas ini, diharapkan akan terjalin dengan baik sinergitas antara Polri dan Pihak Sekolah,” Tutup Ipda Deni Mashuri, S.H.

You may also like

Leave a Comment