Wujud Polri Hadir di Masyarakat, Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan

by redaksi redaksi
0 comment

BENGKULU UTARA – Guna menciptakan suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan sholat Jum’at, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan pengamanan di Masjid AL Mujahiddin Desa Giri Mulya pada pagi Jum’at (14/07/2023).

Kegiatan mulia ini dilaksanakan oleh personil Polsek Giri Mulya Aiptu Roni Yulianto dan Briptu Bayu Adi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.Ik M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan pengaman ini bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi ganguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Pengamanan sholat Jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah” cetus Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menerangkan Kegiatan ini juga merupakan salah saru bentuk komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

“Dengan kerja sama antara kepolisian dan masyarakat diharapkan Kecamatan Giri Mulya menjadi tempat yang aman, nyaman dan harmonis bagi semua warga” harap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment