Optimalkan Komunikasi, Polisi RW Polsek Giri Mulya Sampaikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan menampung dan mendengar aspirasi langsung dari warga, Polisi RW Polsek Giri Mulya melakukan sambang ke Dusun I Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya.

Kegiatan sambang ini dilaksanakan oleh Bripka Yayan Polisi RW Dusun I Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan kegiatan ini dalam mengoptimalkan komunikasi kepada warga.

“Secara berkelanjutan guna menampung aspirasi, keluhan maupun masukan dari masyarakat dan bisa dijadikan sarana berdiskusi terkait adanya suatu permasalahan yang belum terpecahkan atau butuh penyelesain bersama,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menerangkan bahwa Polisi RW dilingkungan ini dapat dianggap sebagai saudara sendiri, sehingga informasi dan kendala dapat secara cepat disampaikan.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan aktifitas,” tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment