Bhabinkamtibmas olsek Kedurang , Hadiri Musyawarah Desa Penetapan Hasil Pemutakhiran SDGS Desa Tahun 2023 Desa Tanjung Besar

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, –  Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Briptu Agus Ade hadir saat pemerintah Desa Tanjung  Besar kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar musyawarah khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran SDGS Desa Tahun 2023 Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (17/07/2023) pagi.

Musyawarah khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran SDGS Desa Tahun 2023 Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, dibuka langsung oleh Kades Tanjung Besar dan di hadiri oleh Kapolsek Kedurang di wakili Bhabinkamtibmas , Pendamping Desa Kedurang, Ketua BPD dan Masyarakat Desa Tanjung Besar.

Ada pun Musdesus membahas Penetapan Hasil Pemutakhiran SDGS Desa Tahun 2023 Desa Tanjung Besar Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Bhabinkamtibmas Briptu Agus ade juga menyampaikan kepada masyarakat agar menjadi mitra dari aparat keamanan utamanya dalam menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga.

“Apabila mengetahui informasi dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke nomor pengaduan Polsek Pino  Polres Bengkulu Selatan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan,” pungkas Agus.

You may also like

Leave a Comment