Bhabinkamtibmas Padang Guci Hulu Hadiri Giat Titik Nol Jalan Usaha Tani di Desa Pagar Gunung

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Pada hari Senin tanggal 17 Juli 2023 sekira pukul 08.30 WIB s/d selesai Bhabinkamtibmas Aipda Oktadin Wilyanto menghadiri Giat Titik Nol Jalan Usaha Tani di Desa Pagar Gunung Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini di hadiri oleh SekCam Padang Guci Hulu, Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Aipda Oktadin Wilyanto, Babinsa, PLD, PD PDTI, TA, Ketua BPD dan Perangkat Desa.

Adapun Titik Nol Jalan Usaha Tani dengan Panjang 285 Meter dan Lebar 6 Meter Desa Pagar Gunung yang di anggarkan dalam Dana Desa sebesar Rp. 131.111.400,- Tahap II Tahun 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau agar Pemerintahan Desa melaksanakan Kegiatan tersebut sesuai RAB.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Kades untuk mengutamakan warga setempat dalam melaksanakan pekerjaan tersebut

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga agar bijak dalam bermedsos, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax yang tidak jelas kebenarannya dan bekerjasama menjalin komunikasi yang baik guna menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas ataupun Tindak Pidana lainnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dengan no Hp 082307684282 atau Call Centre Polsek Padang Guci Hulu,” pungkas Bhabinkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment