Kapoksek Pino dan Kanit Binmas Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kaur Tata Perencanaan Desa Talang Tinggi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu hadir ditengah masyarakat melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.E., M.H., bersama Kanit Binmas Aiptu Maeko dan Bhabinkamtibmas Briptu Roby Saputra dalam acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Tata Perencanaan Desa Talang Tinggi Kec. Ulu Manna Kab. Bengkulu Selatan,yang dilaksanakan di Aula kantor desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (17/07/23).

Selain Kapolsek Pino dan anggotanya Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Ulu Manna, diwakili oleh Kasubag perencanaan, Dinas PMD , sdr. Roni, S.E, Kepala Desa Talang Tinggi, Kepala KUA Kec. Ulu Manna, dan Pendamping Lokal Desa serta Tokoh dan Masyarakat Desa Babatan Ulu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Tata Perencanaan Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu tersebut langsung  dilaksanakan  oleh Camat Ulu Manna.

Camat Ulu Manna dalam sambutannya mengatakan bahwa Undang- Undang No.6 Tahun 2014 menyatakan bahwa perangkat desa sebelum memangku jabatannya harus Bersumpah dan Berjanji secara bersama- sama di hadapan masyarakat  yang akan menjalankan Tugas dan Fungsi Pemerintahan yang anggotanya merupakan wakil dari rakyat yang ditetapkan secara demokratis.

Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya S.E., M.H.,       mengatakan “kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Tata Perencanaan Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Telah dapat terlaksana dengan aman tertib dan lancar, ” ucap Reno.

You may also like

Leave a Comment