Demi Kelancaran Ibadah Umat Kristiani, Polsek Giri Mulya Lakukan Pengamanan Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Demi kelancaran Umat Kristiani dalam menjalankan Ibadah, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melakukan pengamanan Gereja GKSBS di Desa Giri Mulya, pada pagi Minggu (16/07/2023).

Personel Polsek Giri Mulya yang melaksanakan pengamanan tersebut adalah Bripka Yayan Henderatmoko dan Briptu Ardian Saputra.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan tujuan dari pengamanan ini adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang sedang beribadah.

“Giat ini juga wujud dari toleransi Umat beragama dan pengaman Gereja merupakan bagian tugas dari Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” imbuh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menuturkan pengamanan kegiatan ibadah tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari Minggu untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Saya harap dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh kepolisian mereka dapat beribadah dengan Khidmat,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment