Patroli Malam, Polsek Giri Mulya Beri Imbauan kepada Anak yang Sedang Nongkrong

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya, Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan Patroli dan sambang kepada anak – anak yang sedang nongkrong di Desa Giri Mulya, pada Rabu malam (19/07/2023).

Patroli dan sambang ini dilaksanakan oleh KA SPK II Aipda Edi Yansah dan Aipda Adila Pamungkas.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan tujuan dari Patroli ini adalah agar anak – anak yang sedang nongkrong tidak pulang larut malam serta tidak melakukan tindakan yang negatif.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing – masing karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbau Aipda Edi.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., berpesan apabila mengetahui kejadian atau hal – hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor ke Polsek Giri Mulya.

“Dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat yang melakukan Patroli merupakan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dengan melaksanakan Patroli siang dan malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” tegas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment