Jumat Curhat, Polsek Giri Mulya Dengarkan Keluhan Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bripka Anton Rudolf Marpaung, S.H., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di salah satu bengkel warga Bapak Dodo di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya pada pagi Jumat (21/07/2023).

Adapun kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat dengan menghaturkan terima kasih dan menyampaikan aspirasinya.

Menariknya salah satu warga Desa Giri Mulya Bapak Siswanto sangat mengapresiasi kegiatan Polsek Giri Mulya yang aktif melakukan Patroli malam sehingga warga merasa aman.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan dengan adanya Jumat Curhat ini akan terjalinnya komunikasi dan hubungan yang baik antara Polisi dan semua elemen masyarakat.

“Dengan kegiatan ini diharapkan adanya masalah – masalah yang dihadapi masyarakat dapat segera ditangani dan memberikan solusi yang memadai,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat salah satunya adalah apa yang harus diperbuat apabila jika ketemu ibu – ibu yang mencari barang bekas dibelakang rumah, terkadang mereka mengambil barang yang masih digunakan.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menanggapi perihal ibu – ibu yang mencari barang bekas, agar warga menghimbau secara humanis supaya tidak mengambil barang yang masih dupergunakan.

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment