Polsek Giri Mulya Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voly di Desa Tanjung Anom

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri pembukaan turnamen bola voly antar RW di lapangan bola voly RW 09 Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya, pada Sabtu (22/07/2023).

Turnamen ini dibuka langsung oleh Kades Tanjung Anom dan dihadiri BPD, perangkat Desa, Kapolsek Giri Mulya yang diwakili KSPK, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Pembukaan kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan bola simbolis dari Kades Tanjung Anom kepada wasit yang memimpin.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 78.

“Dengan dilaksanakannya turnamen bola voly antar RW ini diharapkan kepada seluruh peserta yang akan bertanding agar mengedepankan sportivitas dalam bermain,” ungkap Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Selain itu Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., menuturkan melalui pertandingan ini mari tonjolkan prestasi dalam berolahraga.

“Menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam kompetisi, namun bagaimana kita terus bangkit dan berusaha mengharumkan nama baik Desa,” tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment