Wujud Hadir di Tengah Masyarakat, Polres Bengkulu Selatan Laksanakan Comander Wish Pagi Hari

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Tiada hari tanpa hadir dan berbuat bermanfaat bagi masyarakat, seperti yang dilakukan Personel Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kali ini melaksanakan kegiatan Commander Wish di lokasi persimpangan dan lokasi rawan macet dan sering terjadi laka lantas  di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan, pada pagi Senin (26/07/2023).

Adapun lokasi tersebut di simpang Rukis, dan lokasi dekat penyeberangan SMAN2, SMAN 3, SMPN 1 dan lokasi lainnya, yang dilaksanakan oleh personel Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Surya Darma.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Samapta Iptu Surya Darma   ., mengatakan kegiatan ini guna menciptakan kondisi aman dan lancar di persimpangan.

“Hal ini tersebut untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur nya.

Kasat Samapta Iptu Surya Darma menambahkan bahwa pihaknya telah memploting anggota di setiap persimpangan jalan yang khususnya dipersimpangan jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan pada pagi hari saat terjadinya peningkatan volume kendaraan.

You may also like

Leave a Comment