Polisi RW Polsek Giri Mulya Sambangi Seleksi Paskibra di Kecamatan Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polisi RW Suka Mulya Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Bripda Alfian Febrianto Nugroho melaksanakan sambang siswa siswi SMA N 9 dan SMK 11 Bengkulu Utara yang sedang melakukan seleksi Paskibra di Kecamatan Giri Mulya pada siang Selasa (25/07/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan kegiatan Polisi RW sambang ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa siswi yang sedang sedang melaksanakan seleksi Paskibra.

“Kepada peserta agar serius mengikuti latihan dan menjaga kondisi kesehatan serta terbuka untuk memberikan masukan apabila ada keluhan dan halangan dalam mengikuti seleksi” terang Kapolsek Giri Mulya Iptu  Freddy Simaremare, SH

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH menambahkan bahwa generasi muda adalah sebagai perwajahan semangat Bangsa Indonesia dalam memupuk jiwa Patriotisme,maka teruslah bersemangat, tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment