Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bantu Perbaiki Rumah Warga Pasca Angin Puting Beliung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bripka Wisnu Nugroho melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan rumah pasca bencana alam angin puting beliung di Kadun II Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya pada siang Selasa (25/07/2023).

Ada delapan rumah warga rusak dampak dari bencana puting beliung ini yang diantaranya masih dalam perbaikan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan kegiatan ini adalah wujud dari hadirnya Polri peduli kepada warga yang terkena bencana.

“Kita bersama warga masih melakukan perbaikan atap rumah warga yang rusak akibat terjangan angin puting beliung” jelas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

Lanjut Kapolsek, kami melaksanakan gotong royong ini dengan maksud membantu meringankan beban warga yang terkena musibah dan memberikan motivasi kepada warga agar tabah dan tetap semangat.

“Waspadai terhadap perubahan cuaca dan kondisi wilayah dilingkungan, perbanyaklah Do’a untuk menjauhkan kita dari berbagai macam musibah”pesan Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH.

You may also like

Leave a Comment