Lakukan Pengamanan Tablig Akbar di Rumah Kades Samban Jaya, PLH Kapolsek Batik Nau Selipkan Imbauan Kamtibmas 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batiknau Plh Kapolsek Batiknau Ipda Izhar menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada seluruh Masyarakat yang menghadiri acara Tabligh Akbar yang di adakan Kepala Desa Samban Jaya, Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (27/07/2023).

PLH Kapolsek menjelaskan bahwa penyampaian himbauan kamtibmas tersebut merupakan upaya Kepolisian Sektor Batiknau sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas tetap berjalan kondusif dan aman diwilayah kecamatan Batiknau.

“Jadi acara tablig akbar tersebut dalam rangka tasyakuran Kepala desa Samban Jaya yang terpilih menjadi Kepala Desa sekaligus mendoa 10 Muharam, acara ini diisi penceramah dari durian Daun Kecamatan Lais dan di hadiri jamaahkurang lebih 500 jamaah,” ujar PLH Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, PLH Kapolsek Batiknau juga memberikan sambutan, pada sambutanya PLH Kapolsek memberikan imbauan dan mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tercipta suasana aman, nyaman, tertib dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment