Bengkulu Selatan, – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas  Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,  Brigpol Agus Ade sambang DDS malam hari kepada   Tokoh Masyarakat dan warga desa Lubuk Ladung   Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk sampaikan imbauan Kamtibmas sembari jalin silaturahmi, Kamis (27/07/2023) jam 20.00 WIB.

Kegiatan Sambang DDS malam hari kepada Tokoh Masyarakat dan warga desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Brigpol Agus Ade  sebagai langkah antisipasi tindak pidana kejahatan hipnotis dan Curat, Curas dan Curanmor (3C) baik itu masyarakat di lingkungan desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik. F, S.H., mengatakan giat yang dilakukan ini guna memberi himbauan kepada masyarakat untuk berhati – hati mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Adapun himbauan ini disampaikan agar tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya berhati-hati dengan orang yang mencurigakan antisipasi, benar-benar dijaga barang berharga milik masing masing dan kiranya sebagai tokoh masyarakat dapat menggerakkan masyarakat lainnya untuk berperan  serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dilingkungan desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Kapolsek.

Serta Bhabinkamtibmas juga menganjurkan masyarakat untuk menggunakan Aplikasi Polris di Handphone Android dengan cara mendownload dan mengisi data diri agar terverifikasi, “aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyediakan berbagai fitur dan pelayanan Polri dan informasi tersebut update dilingkungan Polri dan juga kita harapkan kerjasama bersama, apabila mendapati hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kedurang,” pungkas Ipda Erik .

You may also like

Leave a Comment