Bhabinkamtibmas Polsek Manna Sambangi Warga Desa Jeranglah Rendah Sosialisasikan Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Tingkatkan kesadaran warga untuk tidak melakukan kekerasan terhadap anak dan perempuan, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menyambangi warga Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (29/07/2023) pagi.

Sambang Kamtibmas sembari menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang Antisipasi Tindak Pidana Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan di Desa Jeranglah Rendah bersama Bhabin Brigadir Doni Irawan danBriptu Yogi Pramana.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Manna Iptu Hendrayanto  S.H., mengatakan giat yang dihadiri dan diberikan wejangan ini guna menambah kecintaan warga masyarakat terhadap Bhabin Polri yang nantinya Bhabin Polri akan dibutuhkan pada setiap Situasi yang terjadi di lingkungan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Manna Brigadir Doni Irawan juga mengharapkan kerjasama warga masyarakat, apabila mendapati hal yang mencurigakan serta melanggar Hukum segera hubungi Polsek Manna,” ujar Hendra.

You may also like

Leave a Comment