Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Sampaikan Pelanggaran Lalu Lintas kepada Pengguna Sepeda Motor

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Pujiono dan Briptu A Rozie, S.H., berikan  teguran Simpatik kepada pengendara sepeda motor  di Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (30/07/2023), siang.

Pada waktu menyampaikan teguran simpatik, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Pujiono dan Briptu A Rozie, S.H., melaksanakan kegiatan Patroli Rutin Piket Yanmas Polsek Kota Manna di seputaran Jalan Sudirman Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., disampaikan Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan dalam melaksanakan Patroli, Polri akan selalu mengedepankan sikap humanis dan simpatik  dengan senyum, sapa, salam serta memberikan edukasi kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

“Untuk keselamatan pengendara hendaknya lebih dulu untuk mematuhi peraturan dan rambu rambu lalu lintas,” Lanjutnya

Apa yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan Kelancaran berlalu lintas serta hal itu dilakukan karena sangat membahayakan baik pengendara mobil maupun pengguna jalan lain.

You may also like

Leave a Comment