Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaannya Sosialisasikan Aplikasi Super APP Polri

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Rahman Syahputra, S.H., sambang ke desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (30/07/23).

Monitoring dan Sambangi ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan Pelayanan Bhabinkamtibmas dalam pembangunan di desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Briptu Rahman Syahputra, S.H., menyampaikan, agar seluruh desa dan warga masyarakat untuk dapat berperan dalam  membangun  desa dengan menjaga dan merawat hasil pembangunan yang telah ada di desa Palak Bengkerung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Ini merupakan bentuk Kepedulian dan Tugas Pokok seorang Bhabin Polri di Desa Binaannya, yang selalu berusaha membawa perubahan positif dan meningkatkan kemajuan Desa Binaannya di semua aspek kehidupan masyarakat, ungkap Britu Rahman.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Seginim Iptu Priyanto S.H., mengatakan giat sambang dialogis ini guna mendapatkan Respon Positif terhadap Personil Polri dari masyarakat yang ke depannya nanti Indeks Kepercayaan Masyarakat terus meningkat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Seginim Briptu Rahman Syahputra, S.H., menganjurkan masyarakat untuk menggunakan Aplikasi di Handphone Android dengan cara mendownload Aplikasi Super APP Polri dan mengisi data diri agar terverifikasi, aplikasi ini sangat bermanfaat karena menyediakan berbagai fitur dan pelayanan Polri dan informasi tersebut update dilingkungan Polri dan juga kita harapkan kerjasama bersama, apabila mendapati hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kota Manna,” sebut Priyanto.

You may also like

Leave a Comment