Tingkatkan Sinergitas dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Briptu Albet Ade Putra, kunjungi tokoh masyarakat desa Lubuk Ladung  Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (30/07/23) pukul 17.45 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Albet Ade Putra dengan sambang kepada para tokoh masyarakat dan memberikan imbauan Kamtibmas tersebut merupakan suatu wujud dari terjalin hubungan Polri dan tokoh masyarakat yang harmonis dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kedurang  Ipda Erik. F, S.H., mengatakan kegiatan sambang  tokoh masyarakat tersebut merupakan kegiatan rutin dalam menjalin silaturahmi dan menyerap informasi dari warga binaannya terutama dari para tokoh Masyarakat desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kedekatan tokoh masyarakat dan Kepolisan dan juga sebagai bukti dari perhatian Polri terhadap masyarakat warga binaannya,” terang Erik.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat dan memperkokoh sinergitas antara Polri dan Tokoh Masyarakat khususnya Polsek Kedurang  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” pungkas Kapolsek Kedurang.

You may also like

Leave a Comment