Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Lakukan Pengamanan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sembako

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Dalam Rangka Bhayangkari Peduli, Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Kawal dan dampingi Pengurus Cabang Bhayangkari Bengkulu Selatan di Pesantren Sabili Rasyad Desa Sukaraja Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (02/08/2023) sore.

Kegiatan Bhayangkari Peduli merupakan salah satu bentuk kecintaan dan Rasa Prihatin Keluarga Besar Polri kepada kaum Duafa, dengan Kegiatan ini, Bhayangkari Bengkulu Selatan disamping mendampingi anggota Polri juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dengan ikhlas berbagi.

Bhabin menyampaikan setiap kegiatan yang menyangkut dengan kesejahteraan dan keamanan warga desa binaannya Para Bhabin akan turut serta berpartisipasi dan mendampinginya sampai dengan selesai.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kapolsek Kedurang Ipda Erik F, S.H., mengatakan “Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang akan senantiasa berbuat yang terbaik untuk masyarakat demi mendapatkan kecintaan warga masyarakat terhadap Bhabin Polri dan Bhabin Polri akan selalu dibutuhkan di lingkungan Masyarakat,” ujar Erik.

You may also like

Leave a Comment