Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Hadiri Kegiatan Penilaian Lomba Kampung Merah Putih

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Lomba Kampung Merah Putih Tahap 1, Kamis (03/08/2023).

Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., yang diwakili Personel Bhabinkamtibmas Brigpol Suryadi Saputra, S.H., hadir untuk memonitor dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., MM., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto.S.H., yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigpol Suryadi Saputra. S.H., mengatakan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh pihak Tripika Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pihak Kecamatan Air Napal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-78,” Pungkas Pak Bhabin tersebut.

Bhabinkamtibmas Brigpol Suryadi Saputra. S.H., juga menambahkan bahwa terdapat kriteria kampung yang akan dijadikan Pemenang nantinya antara lain Keasrian menyangkut kebersihan lingkungan, Kemeriahan Pemasangan Bendera, Umbul-umbul dan Spanduk, Serta Kreatifitas dalam membuat Spanduk yang bertemakan “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Untuk tim Penilai yakni dibentuk oleh Pihak Kecamatan Air Napal dengan melibatkan Unsur Trifika yakni Unsur Kepolisian,TNI, Pihak Puskesmas serta Kepala KUA dan Para Kepala Sekolah Se-Kecamatan Air Napal.

“Pemenang nantinya akan diumumkan Pada tanggal 16 Agustus 2023 di Lapangan Kantor Kecamatan Air Napal,” Ucap Brigpol Suryadi Saputra.SH.

You may also like

Leave a Comment