Bhabinkamtibmas Polsek Pino hadiri Bimtek Ketahanan Pangan Bibit Cabe Desa Gedung Agung

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Pino mewakili Kapolsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Brigadir Redho Putra dan Briptu Jeffry Ovika, hadiri kegiatan Bimtek Ketahanan Pangan Bibit Cabe Desa Gedung Agung di Kantor Desa Gedung Agung Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (03/08/23) Pagi.

Diadakannya Bimtek Ketahanan Pangan Bibit Cabe ini bertujuan untuk meningkatkan usaha dan perekonomian masyarakat, serta hasil dari kegiatan ini adalah untuk dapat membela ataupun kepada masyarakat yang tidak ataupun belum mendapatkan bantuan yang sama ataupun dalam bentuk program lain nantinnya.

Hadir dalam kegiatan Musyawarah tersebut yaitu – Camat Pino Kepala Desa Gedung Agung, Ketua BPD beserta anggota, Pendamping Desa, Babinsa, Masyarakat Desa Gedung Agung.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.E., M.H., mengatakan  kegiatan Bimtek Ketahanan Pangan Bibit Cabe Desa Gedung Agung disampaikan kepada warga masyarakat karena sangat berguna pada saat sekarang mengingat adanya penurunan ekonomi kerakyatan.

“Bimtek Ketahanan Pangan Bibit Cabe kami dukung dan Kami melalui Bhabinkamtibmas serta Babinsa  siap mendukung program pemerintah dalam bidang Pertanian di desa terkhusus desa Gedung Agung Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan ini,” pungkas Kapolsek Pino.

You may also like

Leave a Comment