Sat Lantas Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran Gelar Pengaturan Lalin Pagi Hari

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Sat Lantas Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas atau Commander Wish, Senin (07/08/2023) pagi.

Personel Sat lantas Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran di tempatkan di persimpangan maupun di depan sekolah dan titik-titik lokasi keramaian untuk dapat memberi rasa aman dan kelancaran bagi warga masyarakat terutama pengguna jalan raya.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu lalu lintas.

“Dengan kegiatan gatur lalin ini diharapkan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan aman di pagi hari serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,” ungkap Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H melalui Kasat Lantas Polresta Brngkulu AKP Fery Octaviari Pratama.

Adapun sasaran Lokasi yang dilaksanakan Pengaturan lalin oleh Sat Lantas Polresta Bengkulu pagi ini yaitu SMPN 01, Simpang Skip, Simpang Depag, SDIT Rabbani, SMAN 5, simpang 4 Tebeng, dan Simpang Kemang Manis.

You may also like

Leave a Comment