Ramaikan HUT RI-78, Turnamen Bulutangkis Antar Club Dibuka Kapolsek Padang Jaya Sampaikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Berprestasi dibidang olahraga khususnya Bulutangkis menjadi harapan semua pihak khususnya di kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara yang diupayakan melalui berbagai event untuk melahirkan atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah bahkan bangsa.
Semangat yang sama dalam mencetak prestasi olahraga agar mampu tampil dalam berbagai kompetisi olahraga dimulai dari tingkat lokal yaitu tingkat Desa hingga tingkat Daerah.
Memperingati HUT RI ke-78, Kecamatan Padang Jaya mengadakan turnamen bulutangkis antar Club se-Kecamatan Padang Jaya yang dibuka di Gedung seba guna Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.
Kegiatan pembukaan turnamen tersebut dihadiri oleh C Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., Sekcam Padang Jaya Soini, Panitia turnamen bola voli, Mahasiswa/i KKN UNRAS Bkl Utara, dan peserta turnamen sehanyak 16 pasangan peserta lomba. Sabtu, (10/06/2023) pukul 09.30 WIB.
Dalam sambutannya Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., selaku Ketua Panitia mengingatkan para peserta turnamen yang akan berlaga agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas.
“Sportivitas adalah salah satu nilai yang menunjukkan integritas dan keserasian dalam sebuah olahraga, di samping itu, menang dan kalah merupakan hal biasa, sikap adil terhadap lawan tersebut hendaknya dapat dijunjung tinggi oleh para anggota tim yang bertanding”, katanya.
Dalam sebuah pertandingan, seorang pemain diajarkan untuk menganggap wajar kemenangan ataupun kekalahan. Secara tidak langsung pemahaman tersebut membawa pengaruh terhadap kualitas diri.
“Kami berharap agar turnamen ini dapat berjalan sesuai harapan dan masing-masing pihak baik itu peserta, panitia maupun penonton dan warga sekitar dapat berprilaku tertib dan bersama menjaga keamanan turnamen ini bahkan dilingkungan tempat tinggal masing-masing,” imbuh Kapolsek.
“Apabila mengalami atau menemukan peristiwa tindak pidana dan keadaan darurat lainnya, segeralah melapor ke Polsek terdekat atau menguhubungi Call Center Kepolisian 110”, tutupnya.
Acara pembukaan berlangsung lancar, aman dan tertib yang kemudian dilanjutkan dengan Pertandingan antar Club.

You may also like

Leave a Comment