Peringati HUT Pramuka ke 62, Polsek Padang Jaya Hadiri Upacara Penutupan Persami Se Kecamatan Padang Jaya

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Kegiatan Peringatan HUT Pramuka Ke 62 di Kecamatan Padang Jaya ditandai dengan penutupan kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) yang berlokasi di sebelah SMPN 25 Bengkulu Utara, Senin (14 Agustus 2023).
Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., diwakili Wakapolsek Padang Jaya Ipda Sunarto turut hadir dalam upacara penutupan Persami sekaligus peringatan HUT Pramuka ke 62.
“Kami mewakili Bapak Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., mengucapkan selamat HUT Pramuka Ke 62, beliau menitipkan pesan untuk adik adik peserta upacara sebagai penerus bangsa silahkan untuk mengisi kegiatan yang positif seperti halnya dalam kegiatan Pramuka kali ini,” ungkap Kapolsek.
“Pramuka sebagai wadah melatih kedisipinan, kebersamaan dan jiwa sosial, yang nanti dapat menjadi landasan adik adik meneruskan perjuangan para senior senior yang telah mengabdikan kepada nusa dan bangsa.” sambung Ipda Sunarto menyampaikan pesan Kapolres.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Ambarawa Kapten Inf. Sofyan Amirudin, Camat Ambarawa Suharnoto S.Sos, MM., perwakilan Dewan Pembina Pramuka Kec. Ambarawa Agung Patriyanto S.Pd, MM., Kepala sekolah beserta Guru SMP 2 Ambarawa, dan perwakilan guru Se Kec. Ambarawa.
Diknas Bkl Utara selaku Mabicab, Kapolres bkl Utara di wakili Wakapolsek Padang Jaya, Dandim 0423 di wakili Pasiter Letda Iim, Kuwarcap dan pengurus, Kadis perikanan, Kadis sosial, Kadis Dppkb, Camat Padang Jaya, Forum Kades Padang Jaya, Pengurus Kwaran Kec.  Padang Jaya, dan Seluruh peserta pramuka perkemahan Bhakti Sosial dalam rangka HUT Pramuka ke 62.

You may also like

Leave a Comment