Kominfo Terima KunKer Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Sri Hartika menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, M.Pd, di Kantor Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu. Rabu (04/09/19)

Dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja Sekretaris tersebut, Meri Sasdi turut didampingi oleh Staf dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga bertujuan membangun kolaborasi antar Perangkat Daerah dalam memberikan layanan informasi terkait program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang dicanangkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu.

Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial adalah pendekatan pelayanan perpustakaan yang berkomitmen meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat pengguna perpustakaan.

“Jadi, kedepan kita memiliki program transformasi berbasis inklusi sosial yang bertujuan meningkatkan literasi informasi berbasis TIK, meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat, dan memperkuat peran dan fungsi perpustakaan hingga ke desa-desa di Provinsi Bengkulu”, terang Meri Sasdi.

Sri Hartika yang mewakili Kadis Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu memberikan apresiasi Program yang dicanangkan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, dan berjanji akan memberikan dukungan dengan turut mempublikasikan kegiatan Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi di Provinsi Bengkulu sesuai tugas dan fungsi Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu.

You may also like

Leave a Comment