Jumat Curhat, Kapolsek Bermani Ulu Hadir Ditengah Warga Desa Tebat Tenong Luar

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Kapolsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Iptu Ibnu Sina Alfarobi, menghadiri langsung kegiatan Jumat Curhat, di Balai Desa Tebat Tenong Luar Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, Jumat (25/8/2023).

Turut mendampingi Kapolsek, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Bermani Ulu. Sementara para peserta Jumat Curhat yang hadir diantaranya para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga desa setempat.

Disampaikan Kapolsek, kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan guna mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan baik mengenai Sitkamtibmas maupun permasalahan lain secara menyeluruh oleh lapisan Masyarakat sampai ke wilayah-wilayah tingkat desa.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab oleh Kapolsek Bermani Ulu Iptu Ibnu Sina Alfarobi,S.Sos dengan Perangkat Desa, dan warga untuk mendengar secara langsung Informasi, Keluhan, Pengaduan, Saran, Kritik dan Masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang ada Di desa Tebat Tenong luar kec Bermani ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong.

You may also like

Leave a Comment