Polsek Giri Mulya Bakti Sosial Bersama Comunitas Trail Adventure Gaco Mangkat 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Bakti Sosial bersama Comunitas Trail Adventure Gaco Mangkat Kecamatan Giri Mulya.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., dan Bripda Alfian Febrianto beserta Comunitas Trail Adventure Gaco Mangkat Kec. Giri Mulya Kab. Bengkulu Utara yang di ketuai Dodi Maulana melaksanakan latihan bersama dalam rangka Bakti Sosial membantu salah satu warga Desa Wonoharjo yang sakit.

Adapun Identitas warga yang sakit yakni Rina Susilawati, Umur 43 Tahun, Alamat Rt. 05 Rw. 06 Desa Wonoharjo Kec. Giri Mulya Kab. Bengkulu Utara yang menderita Sakit Tumor Hati.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui komunitas trail Adventure sehingga Polri semakin dekat dan selalu hadir ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan Comunitas Trail kepada sesama yang mengalami Sakit dengan memberikan bantuan berupa uang tunai yang dikumpulkan oleh komunitas guna meringankan beban warga yang sakit serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment