Polsek Padang Jaya Hadiri Musrembangdes Desa Sido Luhur 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrembangdes) dalam Rangka Pembahasan Perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) TA. 2024 Desa Sido Luhur Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan di Kantor Desa Sido Luhur, Selasa (29/08/2023).

Kegiatan yang berlangsug di Aula Kantor Desa Sido Luhur tersebut, dihadiri oleh Unsur Pemerintah setempat, Camat Padang Jaya, Plh Kapolsek Padang Jaya didampingi Bhabinkamtibmas, Kades Sido Luhur, Ketua BPD, Kadun dan RT se Desa Sido Luhur, serta warga Desa Sido Luhur.

Plh Kapolsek Padang Jaya IPDA Sunarto menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan dan direncakanan dalam kegiatan tersebut, dapat terealisasi dengan dukungan penuh dari masyarakat.

Terkait Anggaran Dana Desa, Plh Kapolsek Padang Jaya mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan.

“Berdasarkan Petunjuk Pelaksanaan terkait anggaran Dana Desa, Kami Pihak Kepolisian akan mengawal Penggunaan Dana Desa, sehingga pembangunan berjalan lancar dan tidak adanya penyimpangan terkait anggaran Desa,” jelas IPDA Sunarto.

You may also like

Leave a Comment