Dukung Program Bhabinkamtibmas, Perpusda Rejang Lebong Jalin Kerjasama 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan kerja sama dengan perpustakaan daerah (Perpusda) Rejang Lebong dalam mendukung kegiatan program Bhabinkamtibmas membuka perpustakaan, pengajian dan bimbel gratis di desa pal 100 dan Desa Pal VII.

Kapolsek Bermani ulu IPTU Ibnu Sina Alfarobi S,Sos. menjelaskan bahwa Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas Bripka Satria Rahim, S.H., melaksanakan kegiatan kerja sama dengan perpustakaan Rejang Lebong, pada hari Kamis (31/08/2023).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut guna, mendukung kegiatan program bhabinkamtibmas membuka bimbel, perpustakaan dan pengajian gratis untuk anak anak warga desa pal 100 dan Pal VII yang di laksanakan di Wilkum Polsek Bermani Ulu.

“Kegiatan ini ini kita laksanakan guna untuk mendukung program bhabinkamtibmas membuka perpustakaan pengajian dan bimbel dengan adanya kerja sama ini kami berharap dengan adanya pinjaman buku – buku dari perpustakaan Rejang Lebong ini anak-anak menjadi lebih cerdas dan rajin membaca dan juga menjadi illmu yang bermanfaat untuk anak-anak yang berada di desa pal 100 dan Pal VII,” Ujar Kapolsek Bermani ulu.

You may also like

Leave a Comment