Bersama Warga, Kapolsek Sindang Kelingi dan Personel Evakuasi Mobil Alami Kecelakaan Tunggal

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Terima laporan kejadian musibah kecelakaan lalu lintas, Kapolsek beserta Anggota Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, tadi malam Selasa (05/09/2023) langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang.

Kapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu IPTU Andi Winawan, S.E., M.M, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kejadian laka lantas berupa satu unit kendaraan bermotor jenis mobil innova dengan Nomor Polisi BG 1149 GN yang mengalami kecelakaan tunggal terperosok dalam saluran air.

Dari keterangan warga sekitar, mobil tersebut sebelumnya dalam posisi terparkir karena pemilik hendak shalat mahgrib dan diduga dalam keadaan rem tangan yang kurang ditarik sehingga berjalan sendiri karena lokasi parkir yang menurun sambungnya.

Akibat kejadian ini, bagian depan mobil mengalami kerusakan setelah masuk saluran air dan pagar warga pungkasnya sembari menyebut pihaknya bersama warga kemudian meminta bantuan kendaraan truk yang lewat untuk membantu proses evakuasi sehingga arus lalu lintas dapat kembali lancar.

You may also like

Leave a Comment