Helmi Hasan Ucapkan Rasa Syukur Atas Turunnya Hujan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu, kawalnews.com– Sebagai bentuk sujud rasa syukur atas diturunkannya keberkahan hujan pasca dilaksanakannya Salat Istisqa, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk Sholat Jumat berjamaah dengan dilanjutkan makan akbar pada Jumat berkah, 27 September, mendatang.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan rasa syukur atas diturunkannya keberkahan berupa hujan kebaikan pasca dilaksanakannya salat istisqa, berdoa dan beristigfar oleh ribuan masyarakat Bengkulu untuk minta diturunkannya hujan.

“Alhamdulillah, doa kita semua dikabulkan Allah SWT. Allah tidak menunda doa hambanya yang minta diturunkannya hujan. Sebagian wilayah di Provinsi Bengkulu, Allah turunkan keberkahan hujan. Bentuk sujud syukur kita semua, mari kita semua melaksanakan Sholat Jumat berjamaah, berdoa bersama,” ucap Walikota Bengkulu Helmi Hasan, yang baru baru ini genap satu tahun memimpin Kota Bengkulu pada periode keduanya.

Ia menambahkan, pada Sholat Jumat berjamaah dan makan akbar bersama atas sujud syukur diturunkannya hujan dan kita berdoa semoga Allah menambah diturunkannya hujan untuk Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu serta seluruh wilayah di Indonesia.

“Mari ajak keluarga, jiran tetangga, saudara dan sahabat karib kita untuk datang ke Masjid Agung At Taqwa pada Jumat Berkah untuk Sholat Jumat berjamaah dengan dilanjutkan makan akbar menyantap 1000 nampan ikan asam padeh. Semoga Kota kita, Allah turunkan keberkahan dari langit dan Allah keluarkan keberkahan dari bumi menuju Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,” ajak Helmi Hasan. (MC Kota Bengkulu)

You may also like

Leave a Comment