UKL Imbangan, Polsek PUT Gelar Pemeriksaan Kendaraan

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Langkah pencegahan terjadinya aksi kejahatan, Polsek Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, Sabtu (16/09/23) melaksanakan kegiatan UKL imbangan.

Kapolsek PU. Tanding IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., yang memimpin langsung kegiatan menyampaikan dirinya bersama Personel Polsek PU. Tanding melaksanakan kegiatan UKL di Wilkum Polsek Padang Ulak Tanding dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan dan barang bawaan

“Pemeriksaan bertujuan untuk mencegah adanya masyarakat yang membawa senjata tajam atau api, dan benda terlarang lainnya seperti narkoba,”Kata Kapolsek.

Selain pemeriksaan, tim UKL imbangan yang dibentuk juga dibebani tugas untuk mengantisipasi terjadinya Balap liar, Peredaran Narkoba, tindak pidana 3C, Perkelahian dan konsumsi minuman keras sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman selain itu juga untuk meminimalisir adanya kejadian tindak pidana lainnya.

Dalam Kegiatan ini, juga disampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas berupa agar peduli dengan lingkungan serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian, karena polsek siap membantu dan melayani masyarakat.

You may also like

Leave a Comment