Usai Apel Pagi, Kapolsek Batiknau Cek Kelengkapan Personel

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Selesai melaksanakan apel pagi, Kapolsek Batiknau IPDA Deni Mashuri, S.H., melakukan pemeriksaan kepada anggota dengan pengecekan kelengkapan surat identitas dan sikap tampang anggota, Senin (02/10/2023).

Pengecekan dilakukan oleh Kapolsek terhadap seluruh personel dengan sasaran pemeriksaan adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.

Kapolsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Ipda Deni Mashuri, S.H., menegaskan, tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan kepada seluruh anggota untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal dirumah.

“Itu wajib dan harus dibawa kemana saja pergi karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus dibawa dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita. Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat kita sebagai contoh dahulu,” ucap Ipda Deni Mashuri, S.H.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan secara umum tidak ditemukan adanya anggota yang melanggar,” tutup Kapolsek Batiknau.

You may also like

Leave a Comment