Peringatan Hari Jadi Humas Polri, Polres Rejang Lebong Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, menggelar Bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke 72 tahun, yang dilaksanakan di Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Rejang Lebong, Senin (2/10/2023).

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh Sihumas Polres Rejang Lebong bekerja sama dengan Sidokkes dan PMI Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Donor darah ini diikuti oleh Anggota Humas Polres Rejang Lebong, Personel dari Bag, sat, sie Polres Rejang Lebong dan Casis Gel.I T.A 2024.

Kapolres Rejang Lebong melalui Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak menyampaikan bahwa Baksos donor darah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan peduli kesehatan terhadap sesama, yang dilaksanakan dan diikuti oleh Personel Polres Rejang Lebong untuk kemanusiaan.

Iptu Sinar Simanjuntak juga menyampaikan bahwa Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 yang diperingati 30 Oktober 2023 mendatang.

“Kami berharap agar kegiatan donor darah yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Polres Rejang Lebong ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi para pasien yang membutuhkan suplai darah,” Harapnya.

“Alhamdulillah kegiatan yang diikuti Puluhan Personel Polres Rejang Lebong berlangsung lancar dan tertib, dan 27 kantong darah,” tutup Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak.

You may also like

Leave a Comment