Polsek Batiknau Melaksanakan Jumat Curhat

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Batiknau, Pak Babin mengelar acara Jum’at curhat yang dilaksanakan dikantor desa Paninjau Kecamatan Batiknau Kab Bengkulu Utara dengan mengumpulkan warganya untuk mendengarkan keluh kesahnya.jumat(06/10/2023)

Kegiatan yang dilakukan tersebut juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat, dengan adanya Jum’at curhat tersebut warga dapat langsung bertatap muka dengan pimpinan kepolisian di wilayah dan juga langsung dapat menyampaikan uneg-unegnya terkait sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batiknau.

Pada kesempatan tersebut warga menyampaikan keluhannya kepada Pak Babin terkait maraknya anak-anak muda yang kerap nongkrong pada malam hari yang sangat menggangu istirahat warga, Hal tersebut disampaikan oleh warga, belum lagi banyaknya tingkat kecelakaan akhir ini baik kendaraan berat maupun sepeda motor.

Menanggapi keluhan warga tersebut Pak Babin mengucapkan terima kasih atas informasi yang telah disampaikan kepada pihak kepolisian.

untuk itu Kapolsek menyampaikan jika dirinya akan segera menindaklanjuti keluhan warga dengan meningkatkan patroli pada malam hari secara rutin.

Mengenai maraknya atau meningkatnya tingkat kecelakaan di wilayah hukum Polsek Batiknau, Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotornya termasuk melengkapi kelengkapan kendaraan baik surat-menyurat maupun alat keselamatan diri terutama untuk pengguna sepeda motor Pak Babin meminta agar selalu menggunakan helm yang merupakan salah satu syarat mengendarai kendaraan bermotor. Warga juga dibawa untuk selalu tertib serta mentaati rambu-rambu yang ada sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan yang akhir-akhir ini meningkat di wilayah hukum Polsek Batiknau, Tutup Kanit Binmas Bripka Sofian Efendi, S.H

You may also like

Leave a Comment