Personil Polsek Batiknau Melakukan PAM Penebalan Pada Acara Puncak HUT Arga Makmur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Untuk menjaga kondusifitas konser Jamrud, Personil Polsek Batiknau melakukan penebalan pada PAM konser Jamrud di alun-alun Rajo Malin paduko, Minggu 08-10-2023

Pada “Pesta Musik Berkualitas” yang menghadirkan Group Band Jamrud, di Lapangan alun-alun Rajo Malin paduko  Kabupaten Bengkulu Utara.

Sebanyak 05 Personil Polsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Back Up Pengamanan, demi memastikan kegiatan berjalan aman dan kondusif.

“hari ini kita sama-sama mengamankan kegiatan masyarakat. olehnya itu, kepada rekan-rekan agar fokus pada obyek pengamanan sesuai dengan tempat penugasan masing-masing yang tercantum dalam Surat Perintah” ujar Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardana, S.I.K,. M.M

Selain itu, Kapolres menegaskan kepada Anggota bahwa dalam pengamanan nanti, tetap bersikap Humanis dan tidak dibenarkan setiap anggota membawa perlengkapan pengamanan, selain yang sudah di atur dalam SOP.

“selain perlengkapan pengamanan yang telah diatur sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) terkait Pengamanan, silahkan ditanggalkan. Dan kepada rekan-rekan, tetap bersikap Humanis” tegas Kapolres Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment