Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya lakukan sambang tokoh Politik di Desa Suka Makmur

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu lakukan Giat Sambang Tokoh Politik Sdri Sri  Wiyati ( Bacaleg DPRD Kab Bengkulu Utara dari Partai Perindo ) dalam rangka Cooling Sistem Situasi Kamtibmas yang Aman serta Pemilu Damai dan Kondusif. Kamis (19/10/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H. Marpaung melaksanakan giat Sambang kepada Tokoh Politik Sdri Sri Wiyati (Bacaleg DPRD kabupaten Bengkulu Utara dari Partai Perindo) dalam rangka Colling Sitem Pemilu Damai di wilayah Desa Suka Makmur Kec. Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan Adapun Maksud dan tujuan kegiatan sambang ini untuk Menghimbau kepada Sdri Sri Wayati untuk menjaga situasi kamtibmas di Wilayah kec Giri Mulya tetap kondusif pada saat tahapan pemilu.

Menghimbau kepada Sdri Sri Wiyati agar dapat  mematuhi aturan yang ada terkait tahapan – tahapan pemilu dan mengajak masyarakat untuk menciptakan pemilu damai dan Terjaganya stabilitas keamanan di Kec Giri Mulya, pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH

You may also like

Leave a Comment