Cooling System, Kapolsek Giri Mulya Sambang dan Koordinasi ke Panwaslu Kecamatan Giri Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara  – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Sambang dan koordinasi ke panwaslu kecamatan Giri Mulya kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (6/11/2023).

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., bersama Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas dan kanit Reskrim Polsek Giri Mulya Aipda Sarip Rohmadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho melaksanakan sambang dan koordinasi ke panwaslu kecamatan Giri mulya.

Adapun yg hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Giri Mulya IAlfalino, S.H., Ketua Panwaslu Kecamatan Giri Mulya Basuki, Anggota panwaslu kecamatan Giri Mulya beserta staf dan Kanit Binmas dan kanit Reskrim Polsek Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menjelaskan hasil koordinasi antara lain Agar bawaslu kecamatan Giri mulya selalu berkoordinasi dalam tahapan pemilu yang akan di laksanakan.

Untuk pengawasan panwaslu kecamatan Giri Mulya yang akan di koordinasikan dengan polsek Giri Mulya dan perlu di lakukan pengawasan ada 3 komponen di antaranya Peserta pemilu baik Calon dn pendukung, Netralitas untuk ASN, Kades beserta pengkat desa, TNI/POLRI, Pelanggaran yang di lakukan penyelenggara oleh PPK, PPS.

Pihaknya mengajak bersama -sama untuk selektif dalam kegiatan yang akan di laksanakan untuk ada penekanan bagi warga masyarakat yang akan mengadakan kegiatan untuk membuat surat pernyataan untuk tidak adanya penyampaian atau kampanye dari calon ataupun dari keluarga yang mengadakan kegiatan.

Apabila ada permasalahan yang ada di kecamatan Giri Mulya sehubungan pemilu tahun 2024 dan disepakati bersama untuk terselenggaranya pemilu tahun 2024 sukses, aman, damai dan kondusif.

“Apabila adanya pelanggaran untuk di lengkapi dengan dokumentasi yang nantinya mendukung temuan itu seperti halnya Foto atau vidio dan segera di laporkan dan koordinasi instansi terkait untuk kelanjutan temuan yang di temukan,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment