Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Giri Mulya Sambangi Paud Ulul Albab di Desa Giri Mulya 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, hadir di tengah masyarakat dengan melaksanakan sambang Paud Ulul Albab di desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Selasa (7/11/2023).

Dalam rangka meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, Bripka Anton Marpaung, S.H., anggota Binmas Polsek Giri Mulya, melaksanakan kegiatan sambang ke P Paud Ulul Albab di desa Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prmudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya keselamatan dan keamanan kepada anak-anak PAUD.

Dalam kunjungannya, Banit Binmas Polsek Giri Mulya Bripka Anton Marpaung, S.H., berinteraksi dengan anak-anak, memberikan penyuluhan tentang keselamatan, dan memberikan contoh positif kepada generasi muda.

“Kehadiran polisi dalam kegiatan semacam ini diharapkan dapat membentuk hubungan yang lebih baik antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H.

You may also like

Leave a Comment