Bengkulu Utara – Personel Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Minggu umat Kristiani di Gereja Gekisia Jemaat Ebenhaezer Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (03/12/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aipda Wawan Putra dan Brigpol Kaisar Kurniadi.

Personel Polsek Air Besi tersebut menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas pengamanan, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi jemaat yang hadir dalam ibadah Minggu Umat Kristiani. Upaya ini sejalan dengan komitmen pihak kepolisian untuk melindungi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Air Besi IPTU Joko Susanto, S.H., menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga yang tengah melaksanakan ibadah. Kehadiran Personel Polsek Air Besi adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaat,” ujar IPTU Joko Susanto, S.H.

Aipda Wawan Putra dan Brigpol Kaisar Kurniadi juga menambahkan, “Kami bekerja sama dengan pihak gereja dan instansi terkait untuk memastikan bahwa acara ibadah berjalan lancar tanpa hambatan keamanan. Kebersamaan ini merupakan wujud sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat.” tambahnya.

Pengamanan ibadah Minggu ini menjadi contoh kolaborasi positif antara kepolisian dan Pihak Gereja dalam hal keagamaan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Personel Polsek Air Besi berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk menjaga keamanan seluruh warga masyarakat.

You may also like

Leave a Comment