Berikan Rasa Aman, Personel Polsek Nasal Amankan Ibadah Perayaan Natal di Gereja Gekisia Jemaat Pos PI Talang Jawa

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Personel Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah perayaan Natal di gereja Gekisia Jemaat Pos PI Talang Jawa Tahun 2023 di Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal Kab. Kaur, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan itu dihadiri kurang lebih 100 jemaat dan dipimpin oleh Pendeta Vikaris Sukur, S. Th dengan tema Kemuliaan Bagi Allah Dan Damai Sejahtera Di bumi.

Kapolresta Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., mengatakan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah, Polres Kaur dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan di gereja yang ada Kabupaten  Kaur.

Ditambahkan AKP Pedi Setiawan, S.H., M.H., kegiatan pengamanan perayaan Natal yang berakhir pada Pukul 16.30 Wib Berlangsung aman kondusif

“Sesuai dengan perintah Kapolres seluruh jajaran bisa memonitoring kegiatan yang ada di wilayahnya, serta kehadiran anggota Polisi berpakaian dinas dapat dirasakan dampaknya terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Selain melakukan pengamanan, personel Polsek juga membangun komunikasi dengan warga sekitar untuk turut serta menjaga dan mengamankan jalannya ibadah Natal di masing-masing gereja.

You may also like

Leave a Comment