Pastikan Kegiatan Kampanye Berjalan Aman, Personel Polsek Kaur Tengah Lakukan Pengamanan 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif dalam rangkaian kegiatan Pemilu 2024, Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu melaksankan pengamananan Kampanye (pertemuan tatap muka) Calon DPD RI apt. Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M di Kelurahan Tanjung Iman kecamaatn Kaur Tengah Kab. Kaur, pada hari Kamis (14/12/2023).

Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., secara langsung memimpin operasi pengamanan untuk menjaga ketertiban dan mencegah gangguan keamanan selama kampanye.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., pengamanan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan Kampanye nomor 008/B/DST/12/2023 tanggal 06 Desember 2023.

“Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye dapat berlangsung dengan aman dan damai, serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang hadir. Polsek berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal demi terciptanya proses demokrasi yang berkualitas di wilayah Hukum Polres Kaur dan jajaran,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment