Personel Polsek Padang Jaya, Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Perayaan Natal di Gereja Gekisia Desa Marga Sakti 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara  – Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu njalankan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, kali ini Polsek Padang Jaya melaksanakan pengamanan dan pengaturan perayaan Natal di Gereja Gekisia Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

“Keamanan wilayah adalah tanggung jawab kami sebagai insan kepolisian , tetapi kembali lagi keberhasilan kami tidak lepas dari dukungan serta keikutsertaan masyarakat di dalamnnya, pada hari ini kembali Polsek Padang Jaya melalui petugas jaga Polsek Padang Jaya melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Natal di Gereja Gekisia Desa Marga Sakti Kec. Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkap Kapolsek Padang Jaya, Kamis (14/12/2023).

Giat yang berlangsung jam 15.00 WIB sampai dengan Jam 18.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan selama pelaksanaan kegiatan situasi berjalan kondusif.

Saat di konfirmasi Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., menuturkan bahwa benar bawasannya “setiap kegiatan masyarakat apapun, diminta ataupun tidak diminta kami Polri akan hadir dalam memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung, hal ini kami lakukan demi keamanan serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya karena kembali lagi disini kami adalah Abdi Negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, selain itu melalui giat ini juga merupakan sarana silaturahmi secara langsung kepada Masyarakat,” pungkas Kapolsek saat ditemui.

You may also like

Leave a Comment