Dengarkan Keluhan dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas Polsek Nasal Gelar Jumat Curhat 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu, menggelar Jumat Curhat di Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Jumat (15/12/2023).

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kasi Humas AKP Joni Silaen mengatakan, dengan diadakannya kegiatan Jumat Curhat, diharapkan terciptanya hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat, sehingga tidak ada kecanggungan lagi pada masyarakat saat akan memberikan informasi atau melaporkan suatu peristiwa kepada petugas kepolisian.

Selain itu, Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

“Dengan Jumat Curhat, warga bebas berkeluh kesah dan menyampaikan aspirasinya secara terbuka, nantinya akan dijawab dan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya,” terang Kasi Humas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini masyarakat meminta  Polsek Nasal untuk sering memberikan sosialisasi undang-undang no 23 tahun 2004 tentang KDRT mengingat sering terjadi dimasyarakat serta pencegahan kamtibmas di desa sehingga dapat menciptakan kamtibmas yang
kondusif yang ada di desa.

“Dengan diadadakan nya kegiataan jumat curhat dapat menjalin silahtuhtahmi bagi masyarakat dan polri dalam meningkatkan pam swakarsa yang ada didesa,” pungkas Kasi humas.

You may also like

Leave a Comment