Bekerjasama Mewujudkan Pemilu Aman, Wakapolsek Padang Jaya Kunjungi Panwaslu Kecamatan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Wakapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Ipda Sunarto bersama anggota menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan padang Jaya di Kantor Sekretariat Panwascam, Jumat (15/12/2023).

Tujuan dari pertemuan ini adalah membangun sinergitas antara Polsek Padang Jaya dan Panwaslu Kecamatan Padang Jaya dalam menghadapi tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) yang sudah memasuki tahapan kampanye.

Salah satu tujuan utama dari silaturahmi ini adalah membangun sinergi antara kepolisian dan Panwascam dalam mengawal proses demokrasi selama tahapan Pemilu.

Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara Polsek Padang Jaya dan Panwaslu Kecamatan.

Sementara Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk bekerjasama dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan Panwascam dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif. Melalui sinergi dan komunikasi yang baik, kami harapkan dapat menjaga integritas Pemilu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Iptu Ratno, S.H.

You may also like

Leave a Comment